Sepi di bulan Juli


Masih malam yang sepi di bulan Juli tahun 2018 ini, masih sama... Tetap sendiri setelah ditinggal tanpa secuit kabarpun dari dia tapi ada yang berbeda sekarang! Bedanya adalah aku sudah tak terlalu peduli tentang kabar maupun dirinya.

Biasanya tak butuh waktu yang lama untuk mencari seseorang buat mengisi kekosongan yang ada, tapi entah kenapa saat ini aku malah membiarkan kekosongan itu merajai jiwaku sendiri. Kesepian... kau pasti tahu bahwa itu adalah perasaan yang sangat tidak menyenangkan... Yah, setidaknya bagiku. Aku tak tahu laki-laki yang seperti apa akan menemani hari-hariku kedepannya namun untuk saat ini aku benar-benar tidak peduli soal itu.

Boleh aku jujur? Aku benar-benar kesepian malam ini sampai-sampai menulis adalah pelarian yang tepat menurutku, yahh dibanding mem-post status-status galau di Whatsapp, Twitter, Facebook atau apalah itu.

Kadang rasanya iri juga yah dengan cewe-cewe cantik maupun yang tidak (jangan tersinggung yah) karena banyak yang ngechat mereka sedangkan notifikasi hpku masih sepi-sepi aja sampai saat ini, may be karena aku jelek mungkin, atau orangnya kurang mengasyikkan, atau... Aku bukanlah tipe orang yang mereka mau hehe...

Bicara soal cantik, teman-teman SMA-ku saat ini sudah banyak berubah... Well, berubah dalam artian yang bagus menurutku. Mereka terlihat lebih cantik, dewasa, bahkan yang dulunya sangat polospun kini sudah memiliki pasangan sedangkan aku? Masih gini-gini aja. Pernah terlintas sih mau merubah penampilan tapi ujung-ujungnya tetap seperti ini juga, mungkin waktunya belum tepat kali untuk perubahan itu.

When I look at the other girls, they’re so beautiful, and me? I look like a potato hahaha so funny but that’s the reality though. Saat ini baiknya aku tak terlalu memikirkan about how I look karena tugas kuliah saja kadang tak terurus apalagi diri sendiri yah walau sekarang masih dalam jadwal libur kuliah sih.

Libur kuliahku masih tersisa sebulan lagi, setidaknya saat perkuliahan sudah dimulai aku tak akan terlalu sepi sebab ada banyak tugas yang harus kufikirkan dibanding memikirkan orang-orang itu (mantan, gebetan, dan sejenisnya). Aku sudah memasuki tahun ajaran kedua dalam perkuliahan, tak terasa yah meskipun masih lama wisudanya tapi aku bingung karena aku masih belum memiliki rencana untuk kerja apa kedepannya, intinya aku harus kerja! Sudah itu saja.

Malam ini mungkin sampai disini saja. Bagaimanapun sepi yang kurasakan saat ini, biar aku yang meng-handle-nya sendiri karena tak baik mencari seseorang untuk kujadikan pelarian demi membuat kesepian ini menjauh dan pergi lalu setelah itu malah aku yang menjauh dan pergi dari orang tersebut. Sungguh! Aku benar-benar tidak menginginkan itu karena... Yang kuinginkan itu adalah kamu... Ehh, sampai jumpa... Bye.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Saat Ini

Tanya

Poem for My Dad